Info Gareth Bale VS CR7 Ronaldo Bakal Seru

Info Gareth Bale VS CR7 Ronaldo Bakal Seru - Inilah pemain muda yang bakal bersinar di musim ini dan menjadi perbincangn hangat di liga spanyol dan dia bakal berduet dengan cr7 di musim ini mau tau kesan pertama waktu dia datang ke el real  Catatan-ku.com kasih ulasannya



Baru pertama kali menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu, Gareth Bale langsung mendapatkan sambutan hangat dari sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Kini Bale mengaku sudah tak sabar berduet dengan CR7 diatas lapangan.

Ronaldo lah yang menjadi rekan pertama bersalaman dengan Bale di latihan pertamanya di Madrid, Rabu (11/9/2013). Kedua pemain termahal tersebut bersua di tempat parkir, bersalaman lalu bercakap-cakap dalam perjalanan ke ruang ganti. Kemudian barulah Bale bertemu dengan pelatih barunya, Carlo Ancelotti, para pemain lain dan staf.

Bale mengaku sangat tersanjung langsung mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para rekannya di Madrid, termasuk Ronaldo.

“Para pemain lain memperlakukanku dengan sangat baik di hari pertama saya disini. Cristiano adalah pribadi yang baik, dia membuatku nyaman dan saya berharap mampu tampil maksimal bersamanya di lapangan,” ucap Bale di Football Espana.

“Rasanya sungguh tak sabar untuk segera terjun ke lapangan dan berduet bersamanya. Cristiano merupakan salah satu alasanku mau datang kesini,” lanjutnya.

Di akhir pekan nanti Bale mempunyai kesempatan melakoni debut pertamanya bersama El Real saat menyambangi El Madrigal, markas Villarreal, Minggu (15/9/2013) dinihari WIB.

Posting Komentar


◄ Posting Baru Posting Lama ►