Daftar Skuad Pemain Manchester United 2013-2014 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Manchester United 2013-2014 Terbaru - Bagi penggemar Team MU atau Manchester United  Catatan-Ku.com akan memberikan Daftar Skuad Pemain Manchester United 2013-2014. dan inilah formasi terbaru dan daftar pemain Mu Musim panas ini MU adalah salah satu klub sepak bola papan atas di Liga Inggris yang bermarkas di Old Traford, Manchester. Klub sepak bola ini menjadi salah satu tim raksasa yang sangat diperhitungkan dan banyak pula digemari oleh penikmat sepakbola di seluruh dunia.


Semenjak ditangani oleh Sir Alex Ferguson dari tahun 1986, Manchester United telah berhasil tampil sebagai salah satu klub yang mendominasi di kejuaran domestik Inggris. Terbukti sejak bergulirnya era Premiership pada tahun 1992, Manchester United sampai sejauh ini telah berhasil memenangkan dua belas kali gelar juara.

Keberhasil Manchester United menjadi salah satu klub sepakbola yang paling disegani di dunia telah berdampak pada pamor klub ini sendiri di mata para penikmat sepakbola diseluruh dunia. Hampir setiap hal yang terkait dengan keberadaan MU selalu saja menjadi bahan perbincangan ditengah-tengah masyarakat, mulai dari kepelatihan, pemain, dan juga berbagai hasil pertandingan yang selalu menjadi berita utama diseluruh media olahraga dunia.

daftar pemain Manchester United, khususnya pada musim 2013-2014 dibawah asuhan David Moyes sebagai pelatih baru menggantikan Sir Alex Ferguson. Siapa sajakah daftar pemain Manchester United pada musim 2013-2014 ini? Secara lengkap bisa Anda lihat pada daftar nama dibawah ini:

Kiper
David de Gea
Anders Lindegaard
Ben Amos
Sam Johnstone
Bek
Rafael
Patrice Evra
Phil Jones
Rio Ferdinand
Jonny Evans
Chris Smalling
Nemanja Vidic
Fabio Da Silva
Alexander Büttner
Scott Wootton
Marnick Vermijl
Michael Keane
Gelandang
Antonio Valencia
Anderson
Ryan Giggs
Michael Carrick
Nani
Ashley Young
Tom Cleverley
Darren Fletcher
Nick Powell
Shinji Kagawa
Larnell Cole
Adnan Januzaj
Davide Petrucci
Ryan Tunnicliffe
Striker
Wayne Rooney
Chicharito
Wilfried Zaha
Danny Welbeck
Robin van Persie
Ángelo Henríquez
Federico Macheda
Bebe
William Keane
Jesse Lingard
Mengingat transfer pemain pada musim 2013-2014 belum ditutup sejauh ini, maka kemungkinan besar akan masih ada perubahan-perubahan daftar nama pemain Manchester United yang sudah dipublikasikan diatas. Adapun perubahan tersebut akan diupayakan selalu diupdate melalui lamaan ini.

Demikianlah info dari http://www.catatan-ku.com/ Tentang Daftar Skuad Pemain Manchester United 2013-2014 semoga bermanfaat.

Posting Komentar


◄ Posting Baru Posting Lama ►